Minggu, 05 September 2010

Gue yang suka KETAWA

Pertama-tama...

Gak usah deh! Kayak orang mo pidato aja. Oke.



Gue juga gak tau, hormon apa yang dapat mempengaruhi orang bisa keseringan KETAWA. Apalagi KETAWA NGAKAK dalam jangka panjang (lebay! padahal cuma 80 Menit).



Gue gak pernah merasa ada yang aneh sama gue. Tapi kenapa ya, banyak banget temen gue bilang kalo gue cewek yang doyan banget KETAWA. Jadi ngerasa ANEH.



Padahal sih biasa aja.



Seenggaknya, sesedih apapun gue... Tetep gue bisa ketawa kok. (pengecualian : kalo lagi ulangan bahasa jawa gue selalu ngelakuin hal aneh, kayak ngebacot keman-mana pas lagi nulis. Gerak-gerakin badan sampe jadi kayak kursi goyang pas lagi test lisan di depan kelas. Ato sibuk ngupil dan mijetin hape kalo lagi ngerjain tugas nulis Aksara jawa(Hurup cacing) pernah juga, gue ke gap sama guru bahasa jawa pas gue lagi chatingan lewat mig33, alhasil hape gue disita. Dalam saat-saat tertentu seperti itu gue gak bisa ketawa. Malah bikin orang lain ketawa).



Hal yang gak lucu sekalipun bisa gue ketawain. Kayak cara ngomong temen gue, biasa dipanggil Kocak.. Logatnya kayak es campur euy! Dari Sunda+Jawa+Papua ditambah lagi kalo pas ngomong tanganya pake gerak-gerak gitu. Bayangin aja.

Ato pas gue ngeliat Andika lagi mandangin temen-temen cewek gue dikelas(baca : pandangan mencurigakan) gue dengan sedikit was-was menerka-nerka apa cowok ini punya kelainan? Allahualam. Pernah juga ni anak colek-colek badanya Atun(ismi), pada saat itu gue ngerasa ngeri dan akhirnya ketawa. Tapi gak Ayal kalo hobi gue ketawa, ini adalah dampak dari kekocakan temen-temen gue yang gak tau kenapa hobi banget juga bikin gue ketawa. Untungnya gue gak jadi Stress bisa-bisa nyokap nuntut temen-temen gue atas gilanya gue. Setelah itu gue akan meratapi dingin jeruji Rumah sakit jiwa dan berteman dengan orang-orang yang ngelihat semut jalan aja udah ketawa(baca : orang gila).



Oke STOP!



Seperti yang tadi udah gue ceritain, gue pernah ketawa gak berhenti selama 80Menit (2 jam pelajaran). Siang itu gue laper banget, sebelum istirahat ke dua selesai, gue mutusin buat beli sebungkus BAKSO yang nantinya akan dimakan dikelas.

Pada saat itu pelajaranya pak X. Nah lucunya... Temen gue Yule, hampir mutah gara-gara dia duduk di bangku paling depan.

Apa hubungannya?

Ada.

Ternyata abab pak X sangatlah tidak bagus untuk hidung! Yule yang duduk di depan sendiri bebarapa kali disemprot oleh gas beracun. Ngelihat hal itu, Gue beraksi ! Gue yang tadinya sambil diem-diem makan pentol tiba-tiba ketawa, karena takut dimarah.i sekuat tenaga gue menahan tawa, alhasil gue kesedak pentol dan muka gue merah padam. Ternyata eh ternyata! Gue masih belom bisa berhenti ketawa! Beberapa temen gue memandang ke arah bangku gue dan ismi. Tentunya ngelihatin gue dong (GR!) yang dari tadi lagi Kusyuk menahan tawa. Ada yang memandang aneh, heran, girang, ikutan ketawa juga, dan mungkin... Ada juga yang SEDIH


kok bisa? Karena mereka prihatin! Takut gue mendadak gagar otak habis makan pentol(padahal gak ada hubunganya.).


Telulelut tet tulilulilut... Bel pulang sekolah! Disaat itulah gue ketawa sekenceng-kencengnya selama beberapa menit, setelah itu gue normal kembali. Alhamdulilah :)




Oke, jujur ni... Gue udah capek ngetik(karena lewat hape) kalo dicritain semua gak bakal muat dan pastinya jari-jari gue bakal ngacir kemana-mana ninggalin tangan gue. Alias protol kabeh.


Jadi, dengan mengorbankan pulsa Rp 59,16 . Gue nyatakan NOTE ini SIAP untuk diterbitkan. Selamat membaca! :)


(itupun kalo ada yang mau baca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar