Sabtu, 18 September 2010

TOKYO... I'M IN LOVE!

Haloo ! ~> Hay !



Mau bikin cerita nih hehe . Ini prolognya dulu . ~> So ?


Gak usah jutek gitu nape ? Kalo ente mau di baca aje ^^ ~ iye ! Awas aje kalo nih cerita gaje .

-_-




TOKYO... I'M IN LOVE




Hari ini taman di pusat kota Tokyo tampak tidak terlalu ramai, namun beberapa pejalan kaki masih terlihat lalu-lalang di sepanjang jalan taman itu... Di tengah-tengah taman terdapat kolam yang sekarang dalam keadaan kosong tanpa air dan ikan. Di pinggir kolam tersebut banyak bangku-bangku taman berjajaran. Namun bangku-bangku yang lusuh oleh timbunan daun kering itu terlihat kosong semua, kecuali bangku yang paling ujung itu. Di atas bangku itu duduk lha seorang gadis yang berumur sekitar 22 tahun. Gadis itu menatap lurus kedepan. Tetapi tatapan itu kosong. Sanwich ikan tuna beserta teh hijau di sebelahnya masih belum terjamah. Sejak 5 jam yang lalu gadis itu berada di taman dan duduk di situ sejak 5 jam yang lalu pula gadis itu tak mengubah posisi duduknya.




Matahari di Tokyo siang ini tak begitu terik... Namun angin berhembus dengan kencangnya sejak seminggu yang lalu. Angin-angin itu mengugurkan dedaunan, bunga-bunga, serta harapan gadis itu.


Angin musim gugur yang membawa semua mimpi dan harapan gadis itu. Seperti daun yang sedang berjatuhan, air mata di hatinya pun sama...




Jam Menunjukan pukul 9 malam waktu Tokyo. Gadis itu masih duduk disitu dengan posisi yang sama sejak pagi tadi. Angin musim gugur yang berhembus membawakan hawa dingin yang tidak bersahabat.


Tak lama, ada seorang lelaki yang menghampiri gadis itu...


"Lo mau sampe kapan duduk disini?" sapa lelaki itu sambil duduk di samping gadis itu.


"Gue masih barusan kok. Tenang aja bentar lagi gue pulang. Lo duluan aja kak." kata gadis itu tanpa memandang lelaki di sebelahnya. Karena dia tahu bahwa itu adalah kakaknya.


"Lo nggak usah bohong! Gue tau lo ada di sini sejak tadi pagi kan?!" seru lelaki itu. nada suaranya terdengar getir.


Gadis itu diam. Tak menjawab dan tak memberikan reaksi apapun...

Karena mata gadis itu kini terpejam.









Hehehe. Segitu aja ya prolognya. Maaf kalo jelek. Dan terimakasih bagi yang sudah membaca ^^

Cerita ini juga bakal diPosting di Blog ku -> Http://liyackocakfreaky.blogspot.com/




oke guys ... Tunggu kelanjutanya di TOKYO... I'M IN LOVE! PART 1 yaa ? Thankyou <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar