Minggu, 05 September 2010

KENALAN :)

haloo :)

kenalin deh yaa nama lengkap gue itu mauliddya hasana putri . bisa lo panggil -->> Lia, Mawmaw, ulil, keong, yayak, lidya, ato sapi. hehehe. sangar yaa ?? tau tuh temen gue najong abis ~~~

oke gue itu cewe kelahiran mojokerto 27 juli 1996, gue lahir di rumah sakit Hasanah. mungkin karena itu nama gue ada hasana nya. lha misal gue lahir di tong sampah... nama gue jadi mauliddya TPS putri . (baca : tempat pembuangan sampah) kan ngga lucu toh??? yeee emaaang -_-
gue dilahirkan di keluarga yang biasa-biasa aja. tapi gue bersyukur kok. impian gue, pengen jadi dokter yang merangkap jadi tukang siomay! hehehe :D

gue sekarang duduk di kelas 3 SMP, sekolah gue di SMPn 1 mojokerto. jujur, sebenernya gue rada gimana gitu, ada beberapa guru yang gue nilai agak pilih kasih gimana gitu deh . hehehe :D *udah'ah ndak baek ngomongin guru*

gue itu suka :

musik
es krim
siomay
pentol celup
martabak telor
ayam-bebek bakar
pizza
es degan
es oyen
es campur
buah anggur
buah apple
buah pisang (makanan pokok)
novel teenlit
novel metropop
novel terjemahan
nonton film
online twitter dan fesbuk
ngedit photo
makan
minum
tidur
ngupil
headbanging
dan banyak lagi.... :D

(kalo mau maen ke rumah gue bole juga tuh ngebawain makanan kesukaan gue, nggak di tolak kok :))

pokoknya... gue itu yaa gitu itu. wakakaka :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar